Jumat, 19 Agustus 2011

Jasa penerjemah bahasa korea

Msn Terjemahan atau Google Transform: layanan yang disediakan dari msn untuk menterjemahkan artikel dari bahasa asing ke bahasa Philippines atau sebaliknya steve juga bisa bahasa lain yang didukung dilayanan tersebut, equipment ini sangat membantu untuk memahami Jasa Penerjemah sebuah tulisan bahasa asing walau memang kadang hasil terjemahannya juga sulit dimengerti: )#) tetapi sudah cukup membantu.

Msn terjemahan: Google trans dined

Screenshoot google terjemahan atau msn change

Google Change atau msn terjemahan adalah layanan yang disediakan oleh Msn Inc. untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman site dalam satu bahasa ke bahasa lain. Untuk beberapa bahasa, pengguna diminta untuk memberikan terjemahan alternatif, seperti untuk istilah teknis, yang akan dimasukkan untuk pembaruan dalam proses penerjemahan selanjutnya.

Msn Terjemahan, seperti alat terjemahan otomatis lain, memiliki beberapa keterbatasan. Meskipun dapat membantu pembaca untuk memahami isi umum dari teks bahasa asing, tetapi tidak memberikan terjemahan akurat.

Msn melakukan penerjemahkan dengan pendekatan yang disebut penerjemahan berdasar statistik. Penerjemahan demikian merupakan hasil penelitian Franz-Josef Och yang telah memenangkan kontes DARPA untuk kecepatan mesin terjemahan pada tahun 2003. Sekarang Och menjadi kepala departemen mesin penerjemah Msn.

Menurut Och, untuk mengembangkan sistem mesin penerjemah berdasar statistik bagi dua bahasa diperlukan suatu koleksi teks paralel dalam dua bahasa tersebut yang terdiri lebih dari satu juta kata serta dua koleksi teks lainnya untuk masing-masing bahasa yang terdiri lebih dari satu miliar kata. Device statistik dari data ini kemudian digunakan untuk melakukan penerjemahan antar bahasa-bahasa tersebut.

Untuk memperoleh details linguistik dalam jumlah sangat besar ini, Msn menggunakan dokumen-dokumen Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tersedianya Bahasa Arab-speaking steve Tiongkok sebagai bahasa resmi PBB mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Msn Terjemahan pada awalnya difokuskan pada pembuatan terjemahan antara bahasa Inggris Jasa penerjemah tersumpah dengan bahasa-bahasa tersebut, serta bukan, misalnya dengan Bahasa Jepang atau Jerman, yang bukan merupakan bahasa resmi di PBB. Perwakilan Msn sangat aktif dalam konferensi lokal di Jepang meminta para peneliti untuk memberi mereka koleksi teks paralel.

Mulai twenty-five Sept '08, Google Terjemahan telah memasukkan Bahasa Philippines ke dalam pilihan bahasa yang bisa diterjemahkan.

Nah buat anda-anda yang ingin Mencoba layangan ini silakan kunjungi hyperlink Berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar